Jumat, 13 Oktober 2017

Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air Kecil

Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air Kecil


Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air KecilPenis terasa sakit saat kencing waspada bisa jadi itu penyakit kencing nanah. Tapi jangan khawatir kunjungi web kami konsultasikan dan silahkan beli obat dari kami. Sudah banyak pasien kami yang terbukti sembuh mengkonsumsi obat herbal dari kami. Jangan khawatir rahasia anda aman bersama kami. Karena kepuasan pasien adalah tujuan utama kami, jangan tunda - tunda lagi kesembuhan anda, Segera obati penyakit kencing nanah anda tunggu apalagi. Semakin cepat diobati penyakit kencing nanah anda akan lebih baik. 


Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air Kecil Kencing nanah atau penyakit kelamin gonorrhea adalah penyakit menular seksual karena bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini lazim ditemukan di cairan yang keluar dari alat kelamin laki-laki, sedangkan pada cewek di cairan vagina dari perempuan yang terinfeksi. Penyakit kencing nanah dapat menyebar melalui hubungan intim baik vaginal, mulut atau anus tanpa menggunakan kondom. Memakai alat pemuas seksual yang belum dicuci atau tidak memakai kondom baru setiap kali dipakai.


Tanda-tanda Penyakit Kencing nanah?

Anda mungkin terkena kencing nanah jika Anda memiliki tanda-tanda:
1. Keputihan
2. Rasa nyeri saat buang air kecil
3. Nyeri di perut bagian bawah
4. Keluarnya cairan seperti nanah dari alat kelamin sehingga penyakit ini juga dikenal sebagai kencing nanah

Penyebab Penyakit Kelamin Gonorrhea

Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air KecilBerlawanan dengan mitos yang diyakini masyarakat indonesia, penyakit kelamin gonorrhea tidak dapat ditularkan dari kursi toilet atau gagang pintu.  Mikroba dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit kencing nanah juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Bakteri penyebab kencing nanah tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Alasannya karena mikroba gonorrhea tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia pada jangka waktu yang lama.

Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air Kecil - Bakteri penyebab penyakit kencing nanah memerlukan kondisi yang sangat spesifik untuk pertumbuhan dan reproduksi. Dia tidak dapat hidup di luar tubuh selama lebih dari beberapa detik atau menit. Bakteri penyebab penyakit kelamin gonorrhea juga tidak dapat hidup pada kulit tangan, lengan, atau kaki. Dia hanya mampu bertahan pada permukaan lembab dalam tubuh dan ditemukan paling sering di vagina dan juga leher rahim. Bakteri ini juga dapat hidup dalam uretra tempat dimana urin mengalir dari kandung kemih, bahkan ia bisa berada di anus dan bagian belakang tenggorokan bila ditularkan dari oral seks.

Gejala Kencing nanah

Ciri-Ciri Kencing Nanah Pada Pria
Gejala kencing nanah pada pria yang khas yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.

  •  Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  •  Nyeri ketika buang air kecil
  •  Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  •  Testis bengkak yang menyakitkan
  •  Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )


Gejala Penyakit Kencing nanah Pada Wanita
Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air KecilDiperkirakan lebih dari satu juta wanita saat ini terinfeksi kencing nanah. Di antara perempuan yang terinfeksi, 25-40 % juga terinfeksi klamidia, jenis lain dari bakteri yang menyebabkan infeksi menular seksual.  Lebih dari 50 % wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala kencing nanah, terutama pada tahap awal infeksi. Gejala penyakit kelamin gonorrhea yaitu rasa nyeri, sering buang air kecil, keputihan berwarna kekuningan, kulit kemerahan dan pembengkakan pada alat kelamin, gatal-gatal pada daerah vagina dan keluarnya darah walaupun bukan di saat datang bulan pada wanita.

Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air Kecil - Jika tidak diobati kencing nanah dapat menyebabkan infeksi panggul berat dengan peradangan pada saluran telur dan ovarium. Infeksi Gonorrhea dari saluran telur dapat menyebabkan infeksi serius pada panggul yang dikenal sebagai penyakit radang panggul atau Pelvic Inflammatory Desease (PID). PID terjadi pada 10-40 % dari wanita dengan infeksi gonorrhea dari serviks uterus. Gejala infeksi panggul termasuk demam, kram panggul, sakit perut, atau nyeri dengan hubungan seksual. Infeksi panggul dapat menyebabkan kesulitan dalam menjadi hamil atau bahkan kemandulan. Kadang-kadang, jika infeksi cukup parah akan terbentu infeksi lokal berbentuk nanah (abses), dan operasi besar mungkin diperlukan untuk menyelamatkan nyawa pasien. Infeksi kencing nanah pada orang dengan kondisi sistem kekebalan tubuh yang abnormal, seperti AIDS juga bisa lebih serius.

Gejala Kencing nanah pada Perempuan
  •  Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan seperti keputihan dari vagina
  •  Nyeri perut atau panggul
  •  Rasa seperti terbakar ketika buang air kecil
  •  Konjungtivitis (mata merah dan gatal)
  •  Pendarahan bukan di masa haid
  •  Timbulnya bercak setelah berhubungan seksual
  •  Pembengkakan vulva (vulvitis)
  •  Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  •  Pembengkakan kelenjar di tenggorokan

Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air Kecil Pada beberapa wanita, gejala yang timbul sangat ringan sehingga mereka tidak menyadari telah tertular kencing nanah. Banyak wanita penderita kencing nanah berpikir mereka memiliki infeksi jamur sehingga melakukan pengobatan sendiri dengan obat anti jamur. Keputihan yang tidak normal bisa menjadi tanda penyakit kencing nanah. Cara yang terbaik adalah selalu mencari nasihat dari dokter untuk memastikan diagnosa dan pengobatan yang tepat.

Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air KecilKencing nanah banyak dialami oleh wanita dan juga pria selain berhubungan seksual juga dengan menggunakan benda mainan seks. Kini ada banyak jenis mainan seks yang digunakan untuk melakukan mastubarbasi. Dengan melakukan masturbasi menggunakan benda bisa tertular penyakit kencing nanah jika benda tersebut telah terkontaminasi. Sebab meskipun bakteri tidak tahan lama di luar tetapi benda tersebut dapat menjadi media penularan juga. karena itu masturbasi selain tidak baik karena bisa memberikan efek EJAKULASI DINI pada pria, juga bisa menularkan suatu penyakit berbahaya. Bagian tubuh yang bisa di infeksi tentunya organ intim, dan yang lainnya seperti saluran kencing, mata, atau pun pada bagian mulut rahim.

Merasakan Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air KecilUntuk mata yang sebenarnya jauh dari organ intim bisa terinfeksi bakteri hanya dialami oleh bayi biasanya, sebab bayi yang terlahir dari wanita yang vagina dan juga mulut rahimnya terinfeksi oleh bakteri penyebab kencing nanah, jadi pada saat bayi tersebut melewati bagian yang terinfeksi maka bisa juga tertular dan terinfeksi juga. jadi mata yang terinfeksi bisa membengkak dan mengeluarkan cairan. Untuk wanita dan juga untuk pria yang terinfeksi kencing nanah biasanya akan terasa sakit ketika buang air kecil, lalu keluarlah cairan putih atau nanah. Pada wanita bisa sering mengalami pendarahan pada saat berhubungan seksual atau pun ketika bukan di waktu menstruasi. Bagian pinggang dan perut bawah pun bisa sering sakit. karena itu ada obat kencing nanah ampuh yang bisa digunakan untuk mengatasinya. Baca Juga : Sakit Pada Bagian Kepala Penis Ketika Buang Air Kecil

Seperti dibawah ini obat kencing nanah ampuh yang bisa digunakan :

  • Temulawak, obat kencing nanah ampuh yang bisa digunakan untuk dari temulawak. Bahan alami temulawak bisa membantu mengatasi infeksi bakteri yang menyebabkan kencing nanah. Caranya dengan minum air rebusan temulawak secara teratur untuk menghentikan infeksi, dan gejala dari penyakit ini akan terhenti secara perlahan lahan.
  • Mengkonsumsi banyak madu, obat kencing nanah ampuh yang kedua ialah dengan banyak konsumsi madu. Banyak minum madu akan membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan daya tahan tubuh kuat akan melawan serangan bakteri dari dalam dalam tubuh.
  • Daun sirih, untuk wanita yang keluar cairan tidak normal dari vagina akibat dari penyakit kencing nanah bisa dibantu diatasi dengan menggunakan obat kencing nanah ampuh dari bahan dasar daun sirih. Air rebusan daun sirih bisa di minum secara teratur untuk membantu mengurangi gejala kencing nanah atau menghentikan infeksi.
  • Daun dewa, obat kencing nanah ampuh yang bisa digunakan lainnya ialah daun dewa. Minum air rebusan daun dewa secara teratur untuk menghentikan infeksi pada tubuh dari bakteri agar sembuh dari penyakit kencing nanah.


Bagimanakan menghilangkan penyakit kelamin yang aman, cepat dan tuntas tanpa melau berobat ke dokter?

Jawabanya : Di sini tempatnya, Anda masih bisa sembuh dengan mudah


Cara Order Obat Kami





Layanan Konsultasi Masalah Penyakit kelamin :
TLP/SMS : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Whatsapp : 087736710838

Anda ingin cepat sembuh dari penyakit kelamin???
Pesan obat kutil ini dengan lakukan langkah-langkah mudah ini:
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT KELAMIN
 Kirim ke: 087736710838 atau 082221758210 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya



PENGIRIMAN KESELURUH PROVINSI DAN KOTA SERTA LUAR NEGERI
Sumatera : Banda aceh Langsa Lhokseumawe Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padangsidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungai Penuh Riau Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Bangka Belitung Pangkal Pinang Batam Tanjung Pinang Jawa : Banten Tangerang Serang Cilegon Ciputat Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Jakarta Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Bali : Denpasar Nusa Tenggara : Bima Mataram Lombok Kupang Kalimantan : Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangkaraya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Sulawesi : Gorontalo Makassar Palopo Parepare Bau-Bau Kendari Palu Bitung Mobagu Manado Tomohon Maluku : Ambon Tual Ternate Tidore Papua : Jayapura Sorong Kabupaten : Bone Manokwari Merauke Maumere Garut Nias Asahan Deli Serdang Samosir Tapanuli Agam Kampar Kerinci Ogan Banyuasin Musi Labuhanbatu Lebak Cikarang Pandeglang Ciamis Cianjur Garut Indramayu Karawang Kuningan Majalengka Purwakarta Pangandaran Majalengka Subang Sumedang Banyumas Purwokerto Boyolali Brebes Cilacap Demak Jepara Purwodadi Karanganyar Kebumen Klaten Kudus Pemalang Purbalingga Purworejo Sragen Sukoharjo Wonogiri Temanggung Wonosobo Madura Bangkalan Sampang Pamekasan Sumenep Banyuwangi Bojonegoro  Bondowoso Gresik Jember Jombang Lamongan Lumajang Magetan Nganjuk Ngawi Pacitan Ponorogo Sidoarjo Situbondo Trenggalek Tuban Tulungagung Bantul Sleman Wonosari Tabanan Badung Gianyar Buleleng Dompu Sumbawa Manggarai Labuan Bajo Flores Malaka Sumba Sambas Martapura Barito Sampit Kutai Tenggarong Penajam Grogot Nunukan Luwu Gowa Sinjai Tana Toraja Wajo Kolaka Konawe Wakatobi Buton Banggai Donggala Poso Buol Bolaang Minahasa Mamuju Polewalimandar Majene Halmahera Nabire Timika Wamena Fakfak Raja Ampat Mandailing Natal Langkat Sigli Bagan Siapi Rokan Hilir Indragiri Bintan Karimun Natuna Mentawai Kota Agung Mamasa Internasional / Luar Negeri : Malaysia Johor Kedah Kelantan Melaka Negeri Sembilan Pahang Perak Perlis Pulau Pinang Selangor Terengganu Sabah Sarawak Shah Alam Putra Jaya Kuala Lumpur Kinabalu Kuching Kuantan Hongkong China Taipe Taiwan Arab Saudi Thailand Bangkok Phuket Chonburi Filipina Manila Singapore Korea Seoul Busan Jeju Ulsan Australia Sydney Perth Queensland America Newyork Washington Japan Timor Leste Dili Brunei Vietnam DL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar